Transfer Factor Plus dan Olahraga di Rumah

Salah satu jenis produk 4Life adalah Transfer Factor Plus. Tentunya sangat dianjurkan bagi yang sudah 12 tahun keatas, apabila dibawah usia 12 tahun maka konsumsi Transfer Factor Tri. Kenapa? karena pada Transfer Factor Plus terdapat kandungan tambahan selain transfer factor itu sendiri. Untuk hal tersebut sudah dibahas di artikel lainnya pada website ini.

Sesuai judul artikel diatas, kita akan mengulas sedikit pentingnya aktifitas olahraga disamping kita mengkonsumsi 4Life Transfer Factor Plus. Latihan/olahraga yang cukup (tak berlebihan) membantu proses regenerasi sel imun, serta mengurangi peradangan di tubuh. Ya, dalam menjaga sistem imun, latihan fisik tak perlu berlebihan dan harus disesuaikan dengan kemampuan diri.

4life transfer factor plus

Untuk olahraga bisa dengan latihan dengan intensitas sedang di rumah, salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan berjalan kaki mengelilingi pekarangan rumah. Ini merupakan salah satu cara menjaga imun tubuh. Sangat mudah bukan. Ditambah lagi konsumsi Transfer Factor Plus lebih membuat sistem imun Anda tidak hanya sehat, bahkan mampu bekerja optimal untuk tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages