Apa Khasiat 4Life Transfer Factor Bagi Tubuh?

Tidak sedikit yang bertanya mengenai apa khasiat 4Life Transfer Factor bagi tubuh kita. Namun sebelum menjawab pertanyaan diatas, sangat penting bagi kita mengetahui landasan berpikirnya. Diantaranya seperti:
  • Pemahaman kita terhadap 4Life
  • Pemahaman kita terhadap produk 4Life
  • Untuk apa 4Life Transfer Factor ini diriset dan diproduksi
Tips hidup sehat dari 4Life

4Life adalah perusahaan yang berfokus pada penelitian Transfer Factor berpusat di Utah USA. Risetnya sendiri telah dipegang oleh 4Life dari tahun 90-an. Dimana Riset awal tentang Transfer Factor sudah dimulai dari tahun 49-an. 4Life telah berhasil membuat Transfer Factor ini mudah dikonsumsi untuk masyarakat dengan bahan yang aman dan kualitas serta manfaat 4Life Transfer Factor yang masif, sehingga teknologi ekstraksi ini telah di patenan dan mendapat penghargaan Blokina Award di bidang bioteknologi. Tentu beberapa rentetan penghargaan lainnya terus datang hingga sekarang. Tahun 1998 Transfer Factor mulai dikonsumsi lebih banyak masyarakat karena 4Life telah mampu mendistribusikannya langsung ke masyarakat.

Distribusi langsung dari 4Life ke masyarakat ini sangat di apresiasi oleh masyarakat sehingga harga tidak ada kenaikan berjenjang seperti distribusi pada umumnya. Hal ini pun berdampak pada produk Transfer Factor yang lebih terjaga kualitasnya. Diantara produk yang paling awal sudah mengalami upgrading hingga saat ini masuk di generasi lima. Diantara produk yang kita kenal adalah 4Life Transfer Factor Plus (TF plus) dan 4Life Transfer Factor Tri (TF tri). Dan semuanya dikategorikan suplemen atau makanan. Dimana ditujukan untuk membantu kesehatan kita dan keluarga.

Tentu masih banyak produk 4Life lainnya yang anda dapat tanyakan langsung ke Mitra Usaha Independen 4Life Resmi yang tertera di website ini. Penting untuk mendapatkan produk 4Life resmi dengan harga resmi, karena banyak oknum hari ini yang melanggar regulasi 4Life dan pemerintah Indonesia, salah satunya dengan mendistribusikan produk 4Life ini melalui marketplace adalah melanggar undang-undang kementrian perdagangan pemerintah Indonesia. 

Maka pastikan anda mendapatkannya melalui Mitra Usaha Independen 4Life resmi seperti di kontak person yang tercantum di website ini. Kemudian setelah memahami landasan berpikir diatas, maka kita memahami bahwa manfaat atau khasiat 4Life Transfer Factor bagi tubuh berasaskan sains dan dukungan yang solid dan diakui dunia. Ada 3 hal yang dilakukan Transfer Factor ini pada tubuh kita. Yang pertama Transfer Factor membantu tubuh kita lebih peka karena banyaknya wawasan baru terhadap ancaman kesehatan terkini yang didapat. Kepekaan tersebut memberikan keuntungan pada perubahan yang kedua. Yang kedua Transfer Factor ini mendukung tubuh kita lebih gesit dalam merespon ancaman kesehatan yang datang atau telah terjadi, dan hal ini tetap memperhatikan keseimbangan. Yang ketiga adalah dukungan Transfer Factor terhadap keseimbangan tersebut, keseimbangan tubuh kita dalam setiap proses kesehatan tubuh kita.

Kami menyadari tulisan yang sedikit ini masih menimbulkan kebingungan untuk Anda, maka Anda bisa bertanya ke Mitra Usaha Independen 4Life resmi kami yang ada di website ini dengan itikad dan adab yang baik. Terimakasih, salam sehat untuk anda dan keluarga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages