Transfer Factor 4Life Resmi

Transfer Factor adalah penemuan yang terjadi pada tahun 1949 dimana hari ini 4Life sebagai pemegang hak paten akan teknologi filtrasi nya sehingga mudah dikonsumsi oleh kita semua. Dan 4Life menjadi perusahaan dengan pertumbuhan tercepat sejak awal launching nya pada tahun 1998.

transfer-factor-4life-resmi

Hari ini Transfer Factor 4Life Resmi yang sudah dipatenkan mencapai puluhan produk dan belasan produk 4Life yang masih paten pending. Ada 21 produk telah masuk di Indonesia. Anda sudah memiliki salah satu produknya? Tentu anda masih bingung karena belum banyak penjelasan di artikel ini. Namun sebenarnya anda bisa lihat di homepage www.suplemensehatmu.com

Baik, saya akan jelaskan mengenai Produk Transfer Factor 4Life. Ada 2 kategori inti dalam produk 4Life. Ada produk Basic dan Produk Targeted. Produk basic diantaranya, 4Life Transfer Factor Tri atau biasa disebut TF Tri, 4Life Transfer Factor Plus atau biasa disebut TF Plus, dan ada 4Life Transfer Factor Riovida atau biasa disebut Riovida. Untuk Produk Targeted adalah produk yang selain disebutkan diatas.

Namun banyak yang salah memahami, TF Tri dianggap TF biasa dan TF Plus dianggap TF Luar Biasa. Ini kurang tepat, karena keduanya memiliki keunggulan yang saling melengkapi antara TF Tri dan juga TF Plus. Manfaat Transfer Factor 4Life secara umum sama antara TF Tri dan TF Plus, namun ada perbedaan yang saling unggul antara keduanya. Perbedaan yang saling unggul inilah yang melengkapi.

Sudah diakhir artikel, jika penjelasan diatas belum menjawab pertanyaan atau kegelisahan anda, silahkan hubungi kontak person ang tercantum di website ini, namun anda akan dilayani jika anda belum menjadi member 4Life dan ingin belanja produk di kontak person kami jika pertanyaan atau kegelisahan anda sudah terjawab. Terimakasih, salam sehat menebar manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages