Sharing Transfer Factor 4Life Dapat Bonus!

Transfer Factor 4Life sudah 20 tahun secara rutin diproduksi untuk para pengguna setia nya dan pengguna barunya. Hari ini sudah ada 27 negara kantor cabang international nya untuk membantu memudahkan konsumen menggunakan produknya. Wah senang ya bisa konsumsi rutin, pasti uangnya banyak! Akhir-akhir ini banyak bermunculan persepsi seperti diatas. Padahal sebagian besar mereka yang konsumsi rutin, justru hanya keluar uang belanja hanya diawal. Kok bisa?

Tentu bisa, karena sangat mudah untuk belanja tenpa mengeluarkan uang sendiri. Dan bukan uang orang juga yang dikeluarkan. Kenapa? Karena mereka semua mendapat Bonus Uang Tunai dari 4Life. Kita namakan bonus Transfer Factor 4Life. Dan caranya sangat mudah, semudah anda sharing tentang produk yang anda sukai ketika ngobrol sama teman, keluarga atau kerabat anda. Semudah anda buka mulut untuk bicara.

Apa yang di obrolin, tentu saja produk yang anda konsumsi yaitu produk Transfer Factor 4Life. Hanya ngobrol/sharing aja bisa dapat uang dari 4Life? Betul.. kok kayaknya masih meragukan ya... Baiklah begini penjelasan simpelnya. 4Life memiliki budget dana iklan dan kompensasi buat grosir agen atau warung. Namun semua budget dana diatas, 4Life lebih memilih membagikannya ke konsumen yang mau sharing. Maka tidak ada iklan 4Life di TV dll, tidak ada grosir, agen ataupun warung yang jual Transfer Factor. 

Jadi semua yang mengenalkan produk 4Life hari ini sesunnguhnya dialah konsumen itu sendiri. Prinsipnya hanya sharing manfaat produknya, biar 4Life yang menjual ke rekan anda, dan anda dapat bagi hasilnya hingga 64%. Lebih lengkapnya kita lihat video berikut yuk!



Sudah jelas kan, segera yuk Join Transfer Factor 4Life hari ini. Hubungi kontak person yang tertera di website ini. Salam sehat untuk anda dan keluarga. Salam sehat menebar manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages