4Life Transfer Factor Tri adalah Awal dari Semua Produk

Transfer Factor merupakan karunia Allah ta’ala yang diberikan untuk membantu merawat kesehatan tubuh kita. Manusia menemukan Transfer Factor ini pertama kali pada taun 1949. Dengan terus merisetnya maka tahun 1998 mulai dipasarkan produknya dan terus diriset pengembangannya. Awal dipasarkan adalah produk yang hanya mengandung 300mg transfer factor di tiap kapsulnya. 

Dan produk awal itu di tempeli label 4Life Transfer Factor sebagai pemegang hak riset dan hak paten terhadap transfer factor. Dan produk awal tersebut dinamakan 4Life Transfer Factor Tri Factor Formula, atau kita biasa menyebutnya Transfer Factor Tri. Dan seperti yang kita tahu risetnya sampai hari ini pun terus berjalan hingga pengembangan ke nutrisi 4Life yang lebih targeted.

4Life-Transfer-Factor-Tri
Transfer Factor Tri dalam setiap botolnya berisi 60 kapsul dan setiap kapsulnya memiliki massa 300mg  yang isinya transfer factor. Ini adalah awal dari semua produk, karena hampir semua produk 4Life yang terbaru juga mengandung Transfer Factor Tri ini, namun tetap dengan jumlah yang sedikit. Semua pengembangan dibuat berdasarkan kebutuhan masyarakat, karena memang jargon 4Life adalah bersama membangun masyarakat.

Diantara produk 4Life Transfer Factor yang muncul setelah Transfer Factor Tri adalah 4Life Transfer Factor Plus, 4Life Transfer Factor Riovida, 4Life Transfer Factor Glucoach, 4Life Transfer Factor Cardio, 4Life Targeted Vitamin Mineral, 4Life Transfer Factor Bellevie, 4Life Transfer Factor Chewable, 4Life Transfer Factor Riovida burst, dan masih banyak lagi. Anda bisa menghubungi kontak person kami yang ada di website ini. Terimakasih, salam sehat untuk anda dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages