4Life Transfer Factor Riovida

Sudahkan anda konsumsi Transfer Factor? Jika belum, segera dong konsumsi, kontak aja nomor yang ada di website ini untuk mendapat produknya. Baik, hari ini kami akan mengupas satu produk yang baru-baru ini mendapatkan patent US ke -6, artinya Produk ini benar-benar diakui sangat unik dan bermanfaat untuk merawat kesehatan keluarga anda.

Pada dasarnya 4Life Transfer Factor sudah dikonsumsi secara rutin di 27 negara. Dan ditiap negara jumlahnya ribuan yang konsumsi rutin. Ada 4Life Transfer Factor Tri, 4Life Transfer Factor Plus, dan ada 4Life Transfer Factor Riovida. Pastikan ketiganya tersedia dirumah anda ut uk dikonsumsi bersama keluarga anda.

4Life-Transfer-Factor-Riovida
Namun hari ini kita akan berfokus pada produk Transfer Factor Riovida. Didalam riovida setiap sloki nya mengamdung 600mg Transfer Factor dan buah-buahan antioksidan terbaik. Seperti acai atau plam berry dari Brazil, ada Pomegranate, Eldeberry, Lactoferrin, Blue berry, Purple Grape, Apel. Semua nya dikombinasikam dan dibentuk dalam 3 bentuk penyajian. Liquid, jelly, dan bubuk seduh. Yang Liquid berkemasan botol besar warna ungun (Riovida), yang jelly sachet warna ungu (Riovida burst), dan bubuk seduh (Riovida stix). Khusus riovida stix ada penambahan elektrolit yang penting mengembalikan fokus tubuh kita.

4Life Transfer Factor Resmi di Indonesia tahun 2011. Untuk penyimpanan,  yang liquid dimpan dalam kulkas. Selain itu bebas. Untuk Riovida stix dikonsumsi dengan air dingin, serta konsumsi saat sore hari atau sebelum tidur. Demikian hari ini, semoga bermanfaat. Anda boleh bertanya lebih lanjut jika anda belum menjadi member 4Life. Salam sehat menebar manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages