Dosis 4Life TRANSFER FACTOR RIOVIDA ® Tri-Factor™ Formula

4Life RioVida Transfer Factor® adalah jus yang nikmat dengan antioksidana  bersumber dari Acai Berry, buah delima, tua, anggur merah atau Blueberry dan berisi molekul Transfer Factor. By the way RioVida Transfer Factor juga memiliki efek anti-penuaan. Suplemen jus RioVida Transfer Factor juga baik terutama untuk anak-anak.

Dosis 4Life TRANSFER FACTOR RIOVIDA ®  Tri-Factor™ Formula
1 box berisi = 2 botol x 500 ml

Dosis Yang disarankan
Minum 1 sloki atau 30 ml setiap hari
30ml SEHARI ATAU 1 sloki [ UNTUK ORANG SEHAT ]
2 x 3 DOSIS NORMAL [ UNTUK PERAWATAN KESEHATAN MENURUN ]



Perhatian: Setelah dibuka, simpan botol dalam lemari es, kocok dengan baik sebelum setiap penggunaan dan menggunakan dalam waktu 30 hari.







Silahkan, hub. Contact person kami untuk melakukan
Pembelian TRANSFER FACTOR RIOVIDA ™ Tri-Factor™ Formula












5 komentar:

  1. Jika orang menderita alergi terhadap semua makanan yg sudah masuk kulkas bagaimana konsumsi riovida yg setelah dibuka harus masuk kulkas? Biarpun udah didinginkan di luar asma tetap akan kambuh kr udah pernah masuk kulkas

    BalasHapus
  2. Pas dibuka sore hari tapi lupa simpan di kulkas, baru keesokan harinya disimpan dikulkas. Riovida nya masih bisa di konsumsi atau tidak ya? Terutama untuk org yg sedang sakit.

    BalasHapus
  3. Bu Ira, pada artikel diatas, itu rekomendasi. Namun pada prinsipnya tidak dimasukkan kulkas tidak apa-apa. Cuma memang usahakan di auhu ruangan biasa. Tidak langaung terkana matahari.

    BalasHapus
  4. Bu Asti Herlino, masih bisa dikonsumsi kok. Selama belum lewat expired date nya.

    BalasHapus
  5. Riovida burst juice 1 bulan tidak saya masukkan ke kulkas apakah tetap aman di minum? Belum lewat exp date apakah ada perubahan warna jika sudah tidak dapat di konsumsi?

    BalasHapus

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages