Opening Kantor 4Life Transfer Factor Pontianak

Memanggil seluruh warga Kota Khatulistiwa! Dalam hitungan jam, 4Life Indonesia segera hadir di Kota Pontianak tercinta!



Akhirnya, ini dia detik-detik menuju peresmian kantor baru 4Life di Pontianak, Kalimantan Barat. Kami mengundang seluruh mitra 4Life tercinta untuk bergabung memeriahkan acara yang akan berlangsung siang ini.
Perluasan kantor di daerah-daerah di Indonesia adalah salah satu perwujudan komitmen manajemen 4Life dalam mendukung perkembangan bisnis seluruh distributor. Sukses terus bersama 4Life
Peresmian kantor baru 4Life Pontianak baru saja selesai diselenggarakan hari ini, Rabu 1 April 2015, dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh General Manager 4Life Indonesia, Bp. Deddy Aryadi serta ditemani oleh Vice President Regional 4Life Research, Bp. Michael Seet.
Acara ini juga diramaikan dengan dukungan serta kehadiran para leader 4Life serta para Gold International Diamonds.
Kantor 4Life Pontianak dengan ini telah resmi beroperasi, dan siap melayani para mitra 4Life setiap hari mulai pukul 11.00 - 20.00 (Senin - Jumat) dan 10.00 - 16.00 setiap hari Sabtu.
Capai sukses Anda bersama 4Life!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages