Donasi Foundation 4Life Transfer Factor

Akademi Baseball Renteria Terima Donasi USD 15,000 dari Foundation 4Life 

Salt Lake City, Utah (24 Maret, 2015) Para eksekutif 4Life baru saja mengumumkan penyerahan donasi tahunan 4Life yang berjumlah USD $15,000 ke Renteria Baseball Academy di Barranquilla, Kolombia. Renteria Baseball Academy didirikan oleh atlet baseball professional yang juga anggota Team 4Life, Edgar Renteria.

Akademi ini didirikan untuk mengembangkan keterampilan leadership melalui kegiatan olahraga baseball. Kerjasama jangka panjang antara Foundation 4Life dan Akademi ini diwujudkan juga melalui program pendanaan, untuk mengedukasi anak-anak tentang risiko-risiko social yang mungkin mereka alami di tengah komunitas. Selain itu juga memastikan mereka berada dalam lingkungan yang positif dan sarat dengan kehiatan olahraga, demi menciptakan pertumbuhan anak-anak yang baik serta percaya diri.

Donasi ini dipersembahkan langsung oleh Vice President International Rich Decker dan General Manager 4Life Kolumbia, Nao Lau, yang kemudian diterima oleh saudara laki-laki Edgar Renteria serta Presiden Akademi, Edinson Renteria.

Lau: “Dengan mendekatkan anak-anak pada baseball, secara otomatis mereka akan menjauh dari berkeliaran di jalanan. Program ini didesain untuk berfokus pada upaya memaksimalkan talenta masing-masing personal pada kepentingan kelompok.”

Gold International Diamond, Osmel Farak yang juga berada di lokasi untuk mewakili para distributor 4Life itu. Acarapun dilengkapi dengan pertandingan baseball serta jamuan hot dog untuk makan siang anak-anak.
Rich Decker: “Adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya karena bisa kembali ke Kolumbia dan mendukung kesuksesan anak-anak di Barranquilla di Renteria Baseball Academy ini.

Kerjasama ini adalah bukti penting dari komitmen Foundation 4Life, yang senantiasa berusaha menumbuhkan komunitas di tempat 4Life mengembangkan bisnisnya. “ 

4Life memiliki kantor yang tersebar di lima benua untuk melayani jaringan global para distributor independen melalui sains, kesuksesan dan pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages