Pelatihan Bisnis 4Life Jakarta

Special Training 4Life bersama Vice President International 4Life Research, Steve Apple di Jakarta baru saja selesai digelar Rabu (21/1) malam. 


Semangat yang begitu tinggi untuk mengikuti presentasi sangat terasa dengan hadirnya lebih dari 260 distributor sejak sore tadi ke gedung kantor 4Life di Cyber 2 Jakarta. 

Steve Apple dalam presentasinya memberikan materi mengenai cara membangun dan memperluas jaringan dengan baik. Ia juga membakar motivasi seluruh distributor untuk segera mewujudkan impian-impian mereka bersama 4Life. 

Acara training kemudian dilanjutkan dengan rekognisi distributor yang berhasil meraih peringkat baru sebagai Diamond, Presidential Diamond dan International Diamond. Selain itu, diselenggarakan juga rekognisi kepada anggota President’s Club 2014.


Seluruh penyematan pin dilakukan langsung oleh General Manager 4Life Indonesia, Deddy Aryadi dan Steve Apple, termasuk penyerahan hadiah kepada pemenang Club 250.

Special Training 4Life bersama Steve Apple masih akan berlanjut ke kota Pontianak (23/1) dan Surabaya (24/1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages