Pelatihan Pengembangan Bisnis 4life Transfer Factor

4Life Korea Gelar Pelatihan Pengembangan Bisnis


Salt Lake City, Utah (29 Januari 2015) 4Life Korea baru saja mengadakan pelatihan pengembangan bisnis di Dodamsambong Hall Daemyung Resort, di Danyang-gun, Chungcheongbuk-do. Sekitar 500 distributor berperingkat Diamond ke atas berkumpul untuk mempelajari strategi menuju pertumbuhan bisnis di industri network marketing.

Acara ini dibuka oleh pidato pembukaan dari General Manager 4Life Korea, Tony Lee. Kemudian dilanjutkan dengan pelatihan dari Dr. Lee Young Kwon, seorang ahli ekonomi yang sangat disegani.

Para leader yang hadir diantaranya adalah Platinum International Diamond Dr. Jase Khyeam dan Gold International Diamond Son Jae Min, Grace Chun dan Lee Sun Woo, Kang Ok Nye, Hong Suk Eui dan Kim Mee Joung, Choi Ki A, Park Mi Ae, Kwong Han Sung, serta Ok M. Kim.

“Kesuksesan yang diraih 4Life tergantung pada kesuksesan yang diraih para distributornya. Tidak ada seorangpun dari kita yang bisa meraih kesuksesan seorang sendiri. 4Life Korea menyediakan pelatihan-pelatihan ini sebagai komitmen terhadap pelatihan kepemimpinan dan dukungan terhadap para distributor,” tutur Lee.

Korea Selatan meraih persentase pertumbuhan tertinggi 4Life di tahun 2014 dan akan terus berusaha untuk memecahkan rekor di tahun ini.

4Life memiliki kantor-kantor yang tersebar di seluruh dunia, dengan misi melayani jaringan global para distributor independen melalui sains, kesuksesan dan pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages