Kantor 4Life Surabaya diresmikan perluasannya


Peresmian Perluasan Kantor 4Life Surabaya

Surabaya - 4Life Indonesia baru saja meresmikan perluasan area kantor 4Life Surabaya dengan acara pengguntingan pita.



Di tahun 2014, 4Life Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Perluasan kantor yang mencakup area ruangan meeting distributor, yang seringkali dimanfaatkan untuk peluang bisnis, melakukan prospek, menjadi rencana yang paling utama untuk diwujudkan. Inilah salah satu bukti perkembangan bisnis 4Life di Indonesia. Mereka yang hadir dalam acara peresmian ini diantaranya adalah Gold International Diamonds, International Diamonds, Presidential Diamonds, Qualified Diamonds. Beberapa distributor dari berbagai daerah di Indonesia pun turut meramaikan peresmian ini. Eksekutif dari 4Life Research pun hadir dalam acara ini—Vice President International Steve Apple yang kemudian memberikan pelatihan di Hotel Bumi Surabaya, serta General Manager 4Life Indonesia, Deddy Aryadi.

Deddy Aryadi: “Perluasan area kantor di Surabaya ini merupakan bukti dari perkembangan pesat pasar 4Life di Surabaya. Hal ini juga menjadi simbol dari kuatnya komitmen para distributor kami, yang juga sejalan dengan komitmen manajemen dalam mempertahankan setiap mitra 4Life.

Kantor 4Life Surabaya berlokasi di Bumi Mandiri Tower II lantai 10, Ruang 1003, kota Surabaya, Jawa Timur. Untuk KODE AKSES berbelanja Langsung ke kantor 4life Surabaya Silahkan hub: bpk. ARIF GUNAWAN [ KLIK DISINI ]

4Life memiliki kantor-kantor yang tersebar di lima benua dunia, untuk melayani jaringan global distributor independent melalui sains, kesuksesan dan pelayanan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages