4Life Transfer Factor Sudah Terdaftar di PDR 2015

Salt Lake City, Utah (February 10, 2015) Selama 11 tahun, produk-produk 4Life Transfer Factor
termasuk di dalam Physicians’ Desk Reference (PDR). Dalam PDR edisi 2015 ini, disediakan informasi produk yang mendalam mengenai 4Life Transfer Factor®Tri-Factor®Formula serta penjelasan teknis mengenai garis produk Tri-Factor Formula.


Ditambah lagi, ringkasan sejumlah penelitian sains dari produk-produk 4Life juga diikutsertakan di dalam publikasinya. Edisi tahun ini juga memasukkan foto dari kemasan 4Life Transfer Factor® Tri-Factor® Formula “Kami sangat senang menyambut publikasi bergengsi ini,” kata Vice President of Product Marketing and Development, Chad Renshaw. “PDR hadir diantara sumber paling terpercaya bagi komunitas medis. Disebarluaskan kepada 500,000 profesional kesehatan yang ada di seluruh bagian Amerika Serikat. Di dalam PDR juga disebutkan kredibilitas produk-produk 4Life yang tidak tersaingi.” Dengan sembilan buah paten yang diakui dunia, lusinan paten yang masih dalam proses, serta tim Pengembangan dan Riset tetap dan masukan ilmiah dari Health Sciences Advisory Board (HSAB), komitmen 4Life kepada teknologi sains Transfer Factor tidak tertandingi. Director of Health Information Services, Brent Vaughan, PhD mengatakan, terdaftarnya produk 4Life di PDR semakin menguatkan kredibilitas serta memberikan kemudahan bagi distributor, terutama ketika menyebarluaskan manfaat baik produk-produk 4Life.

4Life
memiliki kantor yang tersebar di lima benua untuk melayani jaringan global dari para distributor independen melalui sains, kesuksesan dan pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages